Wednesday, September 18, 2013

Pelupa

        Hallo sahabat blogger, masih ingat sama saya ? Ha lupa ? Iya, saya juga lupa sama saya sendiri :p. Saya dari dulu sebenarnya pengen banget nge-blog, tapi sayangnya saya punya penyakit pelupa, jadi setiap mau nge-blog saya selalu lupa, huhh. Tapi berkat semalam saya sholat tahajud, saya berdoa agar besok tidak lupa lagi untuk nge-blog. Iya, seperti yang Anda ketahui, akhirnya saya tidak lupa lagi untuk nge-blog hari ini :). Sifat pelupa saya memang agak parah, gimana coba, untuk bernafas aja kadang-kadang lupa, hehehee :D. Saya akan sedikit bercerita tentang penyakit saya yang satu ini, iya, pelupa. Kenapa saya hanya bercerita sedikit saja, iya, soalnya saya baru ingat (habis lupa), kalo sebentar lagi saya ada meeting dengan clien. Langsung saja, simak dengan baikya...... Gini ceritanya.................







SATU JAM KEMUDIAN....







Audience : HLOHHH ! KATANYA MAU CERITA ?
Saya : Ohh, iya,,,, saya lupa lagi :D Tapi berhubung saya sudah ditunggu clien, saya pamit dulu ya. Kita sambung dilain kesempatan, bye bye cherrssss :)

Setelah di parkiran.....

Saya : Ehh mas, numpang tanya dong. Saya mau kemana ya, kok saya manasin mobil ?
Orang Lewat : MANA SAYA TAUUUUUUU ! (@RzyMaghribi)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment