Sunday, September 15, 2013

Perkenalan

Rizky : Halo nama gue Rizky, nama lengkap gue Rizky Akbar Maghribi. Gue kadang suka marah sama teman-teman gue. Karena apa ? ada yang tau ?
Sahabat Blogger : Gak tau...
Rizky : Iya benar sekali.
Sahabat Blogger  : Padahal gue bilang gak tau :’(
Rizky : Coba bayangin, nama gue Rizky, tapi mereka manggil gue apa ? Rizky. Marah kagak lo, gue pengen hajar tu temen gue, pengen gue tonjok sekalian biar tau rasa. Untung sabar gue unlimited, kalo nggak udah, udah, oh udah ya, dada.
Akbar : Halo nama gue Akbar, gue anak ke-2 dari 3 bersaudara. Ayah gue namanya Franky, ibu gue namanya Angel, kakak gue namanya Bejo, adik gue namanya Seheng. Kata ayah gue sih Seheng artinya Senen Paheng, karena adik gue emang lahir hari senen paheng. Oke lanjut, tetangga gue namanya Sarjiwan, RT gue namanya Pak Brutu, RW gue namanya Pak Warkidah, satpam dikampung gue namanya Pak Samuel, pedagang bakso yang sering lewat didepan rumah gue namanya Pak Sawiji, pedagang siomay yang sering mangkal didepan pos ronda namanya Pak David. (8 Jam kemudian) Kucing saudara saya yang tinggal di Pasuruan namanya Chiki.
Maghribi : woii, gantian dong, udah 9 jam lo disitu.
Akbar : maaf bang, oke sekian dulu ya pemirsa.
Maghribi : Hallo nama gue Maghribi Rizky, temen-temen gue biasa manggil gue Eric. Sampai sekarang gue belum tahu kenapa mereka manggil gue Eric. Okelah, mungkin karena gue ganteng, atau mungkin karena gue unyu-unyu, atau karena gue macho. Sudahlah, mungkin cuma mereka yang tau jawabanya. Gue orangnya asik kok, asik diajak ngobrol, asik diajakin nonton, tapi asik lagi kalo elu yang bayarin nontonnya. Cewek gue banyak, banyak yang nolak maksutnya. Sampe-sampe cewek yang paling gue sukai aja nolak gue, gimana perasaan lo, hancur hati gue bro. Gue udah coba tahan  rasa sakit ini, tapi gak bisa bro. Dia itu spesial, sempurna dimata gue, gue gak mungkin selingkuh kalo dia mau jadi pacar gue. Gue janji, gue janji. Tapi apa jawab dia bro, dia tetep nolak gue bro. Pengen banget gue pergi ke dukun, tapi sebagai orang muslim sejati, gue gak boleh kayak gitu. Gue yakin bisa dapetin dia pake cara gue sendiri. Gue akan kerja keras, gue akan (1 jam kemudian) *nangis*
Ribar : Udah bro, sabar, gue pasti dukung elu kok.
Maghribi : makasih bro, elo emang sahabat terbaik gue bro. Gue pergi dulu ya.
Ribar : Oke bro, hati-hati ya, jangan lupa lewat jalan ya. *duduk* Halo nama gue Eric.
Sahabat Blogger  : Woi, bukannya nama lo Ribar ?
Ribar : Oh iya maaf, tau sendirikan, gue orangnya pelupa.
Sahabat Blogger  : Iya gue tau, bernafas aja kadang-kadang lo lupa.
Ribar : Gue ulangi ya, hallo nama gue Ribar. Gue tu orangnya pelupa banget, bernafas aja kadang-kadang gue lupa. Gue akan cerita ke lo semua tentang parahnya amnesia gue ini. Gini ceritanya *setelah diam 10detik*
Sahabat Blogger  : Woi, katanya mau cerita, malah mainan HP !
Ribar : Oiya lupa lagi, maaf ya. Ehh sori, gue pergi dulu ya, gue lupa kalo gue ada janjian buat shoting perkenalan di Blog, oke, byee.
Sahabat Blogger  : Eh mau kemana lo ? *setelah pergi* dasar, inikan shoting perkenalan di Blog..
Barma : Halo nama gueBarma, gue anak terakhir dari 1 bersaudara. Udah itu aja.
Sahabat Blogger  : Udah ? Cuma itu doang ?
Barma : Iya, itu aja, itu tok. (@RzyMaghribi)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment