Monday, July 29, 2013

Sheila On 7 - Pejantan Tangguh (2004) Download Full Album

Siapa yang tidak tau band asal Yogyakarta yang satu ini, iya, sayapun juga mengidolakanya. Band yang sudah berdiri sejak tahun 1996 ini, meluncurkan album perdananya pada tahun 1999. Disini kamu bisa mendownload semua lagu sheila on 7, mulai album pertama hingga terakhir dan juga album kompilasinya. Disini saya tidak bermaksut untuk mebajak atau yang lainya, saya hanya membantu temen-temen yang pengen punya lagunya Sheila On 7 :) JANGAN LUPA BELI CD YANG ASLI DAN AKTIFKAN RINGTONENYA DI HPMU YA :)

Kali ini saya akan share album Sheila on 7 yang keempat, yang berjudul Pejantan Tangguh dan dirilis pada 2004.Langsung saja, berikut adalah List Lagu pada album keempat ini :




http://sukaheran.com/




1. Briliant Briliant Briliant
2. Coba Kau Medekat
3. Generasi Patah Hati
4. Itu aku
5. Jangan Beritahu Niah
6. Ketidakwarasan Padaku
7. Khalyla's Song
8. Pejantan tangguh
9. Pemuja Rahasia
10. Pendosa
11. Pilihlah Aku
12. Tanyaku


---------- DOWNLOAD----------
----- PASSWORD : rzymaghribi -----


Cara Download:
1. Klik links "Download"
2. Tunggu sampai ada tombol "Skip Ad" di Pojok Kanan Atas
3. Klik tombol "Skip Ad"

UNTUK DOWNLOAD ALBUM SHEILA ON 7 LAINYA, KLIK DISINI







Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment